Pages

Sahabatku

Kamis, 17 Januari 2013

My 27th Posting-an

Alhamdulillah . . .
Untuk di postinganku yang ke-27 ini aku ingin berbagi bahagia sedikit kepada para pembaca.
Walau mungkin kedengarnnya ini terlalu berlebihan atau overacting, tetapi inilah yang sedang aku rasakan saat ini . . .
Menuntaskan tugas dari dosen di tempat aku menuntut ilmu dengan buah karya tangan sendiri adalah merupakan suatu kebanggaan tersendiri dalam hati, kesenangan dan kepuasan akan jerih payah sendiri, atas kerja keras otak sendiri.
Tanpa harus minta dibuatkan oleh orang lain adalah termasuk kelebihan dari suatu perbedaan yang harus dinilai.
Walaupun hasil dari kinerja ku ini tidak menarik-mungkin-di mata pembaca, namun saya sudah cukup puas dan senang melihatnya. Air laut asin sendiri ya kan? Hehe . . :)
Puji syukur saya ucapkan pada Allah SWT atas segalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada.
Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.