Pages

Sahabatku

Jumat, 11 Januari 2013

My 6th Posting-an

Oh My God!
Akhirnya . . .
Setelah ribuan kali aku mengingat-ingat kembali tentang password blog ku ini, akhirnya Allah masih mengijinkanku untuk memilikinya kembali.
Dan kini aku kembali menulis di postingan ku yang keenam.
Syukurlah, pikirku.
Aku juga berniat untuk melanjutkan tugas-tugas dari dosenku yang sempat tertunda diakibatkan aku kehilangan password blog ku ini.

Bukan aku tidak berniat untuk membuat blog baru dan dapat menyelesaikan tugas-tugas tersebut, hanya saja aku tidak ingin menyia-nyiakan blog yang kubuat dengan jerih payah otakku sendiri.
Cukup banyak pengorbanan yang kulakukan untuk ini.
Mulai dari waktu, tenaga, bahkan kesehatanpun kukorbankan untuk ini.
Never mind, pikirku.
Asalkan aku percaya bahwa nanti kan ada hikmahnya jua untukku.
Semoga untuk para pembaca juga tentunya...  :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada.
Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.